Aku Bersyukur Atas... ~ aRek WONOSALAM
arek WONOSALAM

Senin, 18 Juli 2011

Aku Bersyukur Atas...

Aku bersyukur :
atas suami/istriku yang slalu menguasai selimut setiap malam,sebab itu berarti ia tidak berada di luar bersama orang lain.

atas anak remajaku yang tidak mau mencuci piring kotor tapi malah melihat TV, sebab itu berarti ia di rumah, tidak di jalanan.

atas pajak yang kubayar, sebab itu berarti aku punya pekerjaan, tidak menganggur.

atas barang-barang yang kotor dan berantakan setelah pertemuan, sebab itu berarti aku baru saja di kelilingi oleh teman-teman dan orang yang kucintai.

atas pakaian yang agak sempit, sebab itu berarti aku punya cukup makanan

atas rumput yang harus dipangkas, jendela yang harus dibersihkan, dan talang yang harus diperbaiki, sebab itu berarti aku punya rumah.

atas semua protes kepada pemerintah, sebab itu berarti kita punya kebebasan mengutarakan pendapat.

atas tempat parkir yang jauh, sebab itu berarti aku mampu berjlan kaki, dan memiliki kendaraan.

atas tagihan pemanas rumah yang tinggi, sebab itu berarti aku menikmati kehangatan di rumah.

atas tumpukan pakaian kotor yang harus di cuci dan di seterika, sebab itu berarti aku punya pakaian.

atas keletihan dan rasa pegal di otot pada sore hari, sebab itu berarti aku bisa bekerja keras.

atas keterlambatanku bangun tidur karena alarm tidak bekerja, sebab itu berarti aku masih hidup.

0 komentar:

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons