ARIES ~ aRek WONOSALAM
arek WONOSALAM

Senin, 21 Juni 2010

ARIES

A R I E S
(21 Maret – 20 April)

Kelahiran antara tgl. 21 Maret dan 20 April adalh termasuk : tanda zodiak Aries. Digambarkan dengan simbul Domba jantan yang umumnya bertanduk, yaitu alat untuk menyerangdan membela diri. Umumnya orang Aries sok menyerang (agresif) dan pantang mundur. Sebaiknya domba jantan, membela kelompoknya dan berjalan didepan sebagai perintis atau pelopordalam perjuangan hidup. Orang-orang Aries adlah golongan manusia penuh semangat nerjuang dengan gigih sebab Aries adalah lambang perjuangan manusia menuju kearah pembangunan/pembaharuan disegala bidang. Namun orang –orang yang dilahirkan tgl 21 Hingga 27 Maret masih memiliki watak campuran, yaitu masih masih dipengaruhi watak Pisces. Pengaruh Aries paling kuat adalah kira-kira sejakl awal April hingga tanggal 20 April Antara tanggah inilah terdapat orang-orang aries murni.

MASA KECIL
Perawakan anak anak aries pada umumnya langsing, tetapi sehat dan kuat. Muka dan lehernya memanjang, dengan ulas wajah yang kemerah-merahan. Raut mukanya yang bulat telur, dengan dahi lebar dan dagu kecil. Pandangan matanya bersinar, menunjukan sifat yang suka berterus terang dan berani serta bertanggung jawab.
Anak-anak Aries pada umumnya cerdik, dia selalu ingin berdiri sendiri dan tak mau dikekang. Sikapnya posotif dan dinamik ( muda meledak), gampang marah. Dalam mempertahankan pendapatnya sukar dibelokan. Selalu cepat dalam mengambil tindakan dan tegas tanpa ragu-ragu. Jika diberi kebebasan bergerak, maka dapat diharapkan ia akan dapat mengembangkan bakatnya sebaik-baiknya. Tetapi harus dijaga agar jangan sampai membahayakan dirinya maupun orang lain.
Seorang anak Aries selau dinamis, tidak bisa duduk diam, selau bergerak dan giat sekali dalam segala tindak-tanduknya. Dia amat bengal dan susah dilarang. Wataknya keras dan kepala batu, kalau bicara selau ingin menang sendiri. Dia selalu berusaha untuk menarik perhatian orang, sebab ia sangat senang menjadi pusat perhatian orang.
Anak Aries mau menerima hukuman kalu benar-benar dirasakannya hukuman itu adil, tetapi susahnya tidak selamanya dia menerima hukuman itu adil, maka dengan susah payah orang harus menerangkan dan menginsafkan perbuatannya yang salah itu.
Pemusatan fikirannya tidak bisa berlangsung lama pada salah satu obyek saja. anak Aries cepat sekali beralih pandangan dari obyek yang satu ke obyek yang lain.
Dalam berdebat, sering-sering ia ngotot dan tidak mau kalh. Kalau toh dia rasa kalah, maka dia tidak mau mengakuinya secara terang-terangan, ia akan segera memindahkan percakapan ke obyek yang lain.

MASA DEWASA
Orang Aries da[at dibagi dalam dua golongan. Golongan yang satu berbadan pendek gemuk, sedang golongan yang lain berperawakan tinggi kurus.
golongan yang pertama lebih pendiam dari pada yang berperawakan tinggi kurus, Tetapi dalam usaha di bidang perdagangan, sitingi kurus ini lebih beruntung dari pada yang berperawkan pendek gemuk.
Setelah tumbuh dewasa, seorang Aries akan memiliki watak-watak yang khas sebagai berikut :
a. Cita-citanya tinggi dan mulia.
b. Selau riang dan optimis.
c. Berangasan dan mudah marah/kesal hati. Karena sukar mengendalikan nafsunya ini, maka sering membuang tenaga sia-sia.
d. pemurah hati dan membela keluarganya serta sahabat-sahabatnya mati-matian.
e. Gagah berani pantang musdur.
f. Kurang tenang dan suka mengambil keputusan secara tergesa-gesa.
g. Keras kepala dan tidak gampang menyerah kalh dalam membela pendidriannya.
h. Punya rasa tanggung jawab dan pembela keadilan terhadap sesamanya.
i. Api asmaranya mudah berkobar sampai lupa daratan.
j. Tidak sabar menantikan hasil sesuatu yang telah dirancanakan, sehingga kadang-kadang merubah haluan.
k. Kaku dalam pergaulan hingga tampak agak sombong ( sebelum kenal rapat ).
l. Pecinta seni dan keindahan.
m. Gemar merantau dan justru lebih beruntung kalau dia berada diluar tempat kelahirannya.
n. Cakap dlam menduduki jabatan pemimpin baik itu pemimpin perusahaan maupun organisasi, sebab tindakannya tegas dan berani.

LAPNGAN PEKERJAAN
Dibawa ini kami sebutkan beberapa pekerjaan yang cocok untuk golongan Aries, tetapi sudah tentu anda bebas untuk memilih yang lain daripada yang terebut dibawah ini.
a. Pengusaha atau manager perusahaan.
b. Pengarang dan pekerjaan alin pada bidang jurnalistik.
c. Makelar atau sebagai agen apa saja.
d. Pemuka masyarakat.
e. Pekerjaan Ketentaraan.
f. Dokter atau pekerjaan lain yang berhubungan dengan kesehatan dan kesembuhan sesama.
g. Arsistek, Notaris, Pelukis, dll.

J O D O H
Boleh Memilih Kawan Hidup Dari Golongan :
1. SAGITARIUS : 22 NOPEMBER - 21 Desember.
2. Aquarius : 20 Januari - 19 Pebruari.
3. GEMINI : 22 Mei - 21 Juni.
4. LEO : 23 JULI - 22 Agustus
5. Golongsn Aries sendiri :

Sudah temtu tidak berarti bahwa pernikahan diluar golongan ini tidak berbahagia, tidak udah ragu-ragu !


KESEHATAN
Penyakit-penyakit yang mudah menghinggapi orang-orang golongan ini adlah : sakit kepala (pusing), sakit mata, sakit perut serta harus dijaga benar-benar agar jangan sampai kena gangguan saraf. Disamping itu ia berbakat menjadi botak. Karena pikirannya kuat, maka sering kali hal ini meringankan penderitaannya, bahkan kadang-kadang secara gaib bisah sembuh dengan sendirinya. Pikirannya dapat memerintah badannya. Suatu nasehat yang patut diperhatikan : banyak menahan sabar dan kendalikan nafsu amarah serta hindarkan kejengkelan hati, sebab jika tidak maka sakit maag pasti menyerang anda.


CIRI ISTIMEWA WANITA ARIES
Sungguhpun watak dan tabiat wanita golongan ini tidak berbeda dengan Aries putra, tapi dibawah ini adalah ciri-ciri khusus yang hanya dimiliki oleh wanita Aries :
1. Berbakat menjadi bidan, pramugari udara dan pengurus asrama .
2. Keras kepala dan bertindak semena-mena bisa-bisa orangtuanya diperintahnya.
3. Ulet bekerja sehingga seringkali berhasil dengan gemilang.
4. Sangat aktif dan suka menonjol.
5. Perasaannya mudah tersinggung.
6. Bunga yang disukainya adalah mawar merah, dhahlia dan glondiom.
7. Senag bersolek dan memakai pakaian yang menyolok, seperti warna merah dan sebagainya.

SUAMI ARIES
Dia senantiasa menyukai segala apa yang baru, maka si istri harus pandai ” mengikat ” suami Aries ini, denga setiap kali menyesuaikan keadaan, ibarat orang yang harus setiap kali memberi bahan bakar api supaya tetap menyala. Hal ini penting agar ia tidak mudah menyeleweng. Suatu waktu ia ingin dipandang sebagai “pahlawan” yang harus dihargai. Penuhilah harapan ini dengan memberikan penghargaan kepadnnya agar semangatnya tetap menyala.
pria Aries sering menunjukan kekerasan hatinya dan mendadak berapi-api, maka si istri harus bersikap cerdik untuk menyalurkan sifat-sifat itu dengan menunjukan kesabaran dan hal-hal yang baru ke arah lain yang lebih bermanfaat. Dia seorang pendorbak segala aturan dan peradatan yang kono/usang.

ARIES SEBAGAI ISTERI
Dia bisa mencintai suaminya sedemikian rupa, sehingga kalau tidak mendapat sambutan yang layak, maka dia akan berputusasa dan nekan bahkan bisa membunuh diri.
Suatu waktu ia ingin berkuasa dan kalu demikian, ia harus dipimpin dengan bijaksana ke arah yang selaras dengan sifat-sifat kewanitaannya. Jangan terkejut jika dia tiba-tiba menjadi giat bekerja atau berlebih-lebihan dalam menaruh simpati terhadap segala sesuatu, sebab emosinya yang demikian itu dapat juga lenyap secara tiba-tiba pulan. Ia bisa bersikap sangat gembira untuk kemudian secara mendadak akan berubah menjadi suatu kesedihan. Jagalah baik-baik keseimbangan batinnya.
Dia suka berpakaian moderen dengan pilihan warna yang mencolok, seperti : merah, darah, coklat dan kalu hitam mesti yang berkembang-kembang. Bunga yang paling banyak disukainya adalah Gladiool.

BEBARAPA PENGARUH
Hari Bahagia : Selasa
Batu Permata : Intan dan Berlian
Warna Bahagia : Putih dan Merah.
Angka terbaik : 3 dan 9

ORANG-ORANG ARIES TERKENAL
Dr. RMP. Sosrokartono (kakak dari RA Kartini) :10-4-1877.
R.A. Kartini : 21-4-1879.(juga dpat dimasukan bintang Taurus).
Kaisar Napoleon III : 20-4-1808.
Leonardo da Vinci, pelukis Itali terkenal yng melukis Monalisa. : April Tahun 1853.
Vincent van Gogh, pelukis Belanda kenamaan : 30-3-1853.
Lenin :10-4-1870.
Emile Zola, pengarang berkebangsaan Prancis yang terkenal.
Adolof Hilter : 20-4-1889.

0 komentar:

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons