AQUARIUS ~ aRek WONOSALAM

Senin, 21 Juni 2010

AQUARIUS

AQUARIUS
(20 Januari – 19 Pebruari)

Kelahiran antara tgl. 20 Januari dan 19 Pebruari termasuk dibawa tanda Zodiak Aquarius (aqua= air, Aquarius = tukang air). Dalam horoskop digambarkan sebagai seorang yang menuangkan air kehidupan dari suatu guci. Kadang-kadang dilikiskan juga dengan tanda gambar Raja laut yng memegang trisula (tombak bermata tiga). Sebagai tukang air maupun sebagai raja laut, dapat dipahami bahwa ia memberi kehidupan. Jelas orang awuarius adalah seorang yang suka dan harus bergaul di kalangan masrakat.


MASA KECIL
Anak Aquarius mau tahu segala hal. Dia agag pendiam, tetapi kalausudah bercakap-cakap sering terlanjur mengucapakan kata-kaa yang menyindir, komentar dan celaa yang dilontarkan sangat tepat. Jangan mengekang anak-anak ini untuk bergaul dengan kawan-kawan nya, sebab halini akan megakibatkan buruk bagi kebribadian si anak , yaitu menjadi seorang penakut dan malahan bisa jadi seorang yang pengecut. Biarkan ia mengundang temannyakerumah sebab hal ini menunjukan sifat sosialnya. Ia suka menolong tanpa pamrih Pemandangan alam yang indah permai amat disukainya. Anak Aquarius cekatan, cerdas mudah mengerti segala yang dipelajarkan kepadanya. Terutama anak-anak golongan ini kuat dalam mata pelajaran ilmu pasti. Namun hrus diperhatikan agar memaksa dia cepat-cepat memahami pelajaran yang lain sebelum menguasai pelajaran yang terdahulu dahulu, sebab ia cenderung mempunyai sifat pelupa dan mudah kalut pikirannya
Umumnya anak Aquarius berbadan sehat, jarang sakit tetapi sifatnya agak gugup dan mudah bingung. Amaranya mudah meluap untuk kemudian padam dengan penuh rasa sesal dan duga. Anggota badan yang lemah adalah mata, telinga dan punggung.

MASA DEWASA
Bagi mereka yang dilahirkan antara tgl 21 dan 28 Januari masih mempunyai sifat-sifat campuran dengan Capricornus. Mulai pada akhir Januari sampai dengan 19 Pebruari barulah dapat dinamakan orang Aquarius lulen. Ciri-ciri khas orang Aquariius ini adalah sebagai berikut :
1. Berperasaan halus dan mudah menaruh perasaan iba.
2. Mudah minta maaf atas kesalahanya.
3. Tidak mendendam.
4. Sosial, suka bekerja untuk masrakat.
5. Cinta kepada keluarganya, jarang menyeleweng.
6. Pelupa dan mudah gugup.
7. Cinta perdamaian dan suka mengatur masyarakat.
8. Firasatnya tajam, cocok sebagai seorang penasehat.
9. Kreatif dan mudah melahirkan ide ayng baru.
10 Suka melamun dan berkhayal untuk mencari ilham.
11.Tahu adat sopan santun, tidak tamak.

KESEHATAN
Penyakit-penyakit yang mudah menyerang orang Aquarius adalah : sakit kepala yang terutama disebabkan karena gangguan saraf, peredaran darh kurang lancar dan penyakit yang menyerang kaki. Sebaiknya banyak mempergunakan waktu beristirahat dan tetirah di tempat yang berhawa sejuk dan nyaman untuk menghirup udara segar sebanyak –banyaknya. Dalam bekerja jangan terlalu keras memeras otak dan membanting tulang, sehingga melelahkan dan menggangu pekerjaan jantung.

LAPANGN PEKERJAAN
Untuk mendapatkan sukses yang sebesar-besarnya, golongan ini boleh memilih lapangan pekerjaan yang cocok untuk orang Aquarius, yaitu antara lain :
1. Pelukis atau ahli musik.
2. 2. Pengarang dan pekerjaan-pekerjaan jurnalistik lainya.
3. Ahli teknik dan listrik. Pemegang buku.
4. Sekretaris
5. Manajer suatu perusahaan
6. Aktor/Artis filem maupun sandiwara.
7. Pemimpin Politik.
8. Pengusaha angkutan.
9. Pendeta, guru dan ahli kebatinan.
10.Bekerja dilapangan penelitian (riset) untuk mengembangkan dan menciptakan kreasi-kreasi baru.

JODOH
Yang paling cocok untuk menjadi sahabat ataupun kawan hidup untuk orang Aquarius adalah orang-orang dari golongan:
1. ARIES (21 Maret – 20 April)
2. GEMINI (22 Mei – sa Juni)
3. LIBRA (23 September – 22 Oktober)
4. SAGITARIUS (22 Nopember – 21 Desember)
5. dan orang Aquarius sendiri.
Orang-orang Aquarius umumnya didaklan terlalu gegabah menetapkan jodohnya, maka cicntanya itu akan abadi, sekalipun tidak sampai terikat menjadi suami istri. Jadi cintanya itu benar-benar cinta batin, bukan sekedar cinta nafsu.

AQUARIUS SWBAGAI SUAMI
Sangat mencintai keluarganya, agak pelupa tetapiselalu riang
gembira dan suka menolong orang yang sengsara. Dia lebih senang keluar rumah dan bergaul di luaran, daripada hidup terkukang di dalam rumah bersama anak dan isreti.
Seorang suami Aquarius jangan dikecam terang-teangan ataupun dinasehati bertele-tele , sebab dia tidak dapat menerima tindakan yang demikian.
Dia muda tertipu oleh mulutnya manis, sebab mudah menaruh kepercayaan kepada siapapun tanta menyelidiki terlebih dahulu cacat orang yang diajaknya bekerjasama itu. Dalam hal keuangan kuarang teliti, tetapi ulet dalam bekerja.

AQUARIUS SEBAGAI ISTRI
Pada umumnya seorang istri dari golongan Aquairus ini adlah periang, pandai bersolek dan suka pesisar. Ia ingin dikasihi dengan tidak banyak syarat dan dia bisa muja suaminya seperti memuja Dewa. Dia suka bergerak di kalangan sosial, polotik dan perjuangan phisik. Gemar akan kesenian, musik, seni lukis dan daya khayalnya kuat. Juga gemar membaca.
dalam mengurus keuangan ia tidak bisa berlaku tertip, sebab ia adlah seorang yang agak royal, oleh sebab itu pula ia mengiginkan suami yang kaya. Akan teapi dlam memilih jodoh ia senang menikan dengan seorang yang sudah dikenal lama. Baginya tidak berlaku pepatah (cinta pada pandangan pertama). Terhadap keluarganya ia bisa menunjukkan rasa cintanya yang mendalam

Dalam pergaulan ia bebas dan ia dapat bersikap ramah tamah kepada siapasaja sehingga dpat menarik perhatian jenisnya, maka suami dari wanita Aquarius harus dapat mengekang perasaan cemburunya.

Buga-bunga yang disukainya antara lain adlah : Gldiool, Seruni, Teratai, Mawar, anyelir, Dahlia dan Angrek bulan.

BEBERAPA PENGARUH
Warna bahagia : Hujau muda dan biru.
Hari bahagia : Sebenarnya tidak ada, tetapi boleh juga dipilih hari Sabtu, sedangkan hari Jumat adalah hari jelek.
Batu permata : Batu nilam, biduri atau Firujaz, Kecubung kasih, dan juga Spphire dan Onix.
Anka baik : 8 terutama 48 dan 84.

ORANG-ORANG AQUARIUS TERKENAL
Nicolas Coppernicos (ahlifisika) : 19-02-1473
Charles Darwin (teori Darwin) : 12-02-1809
Kaisar Wilhelm II dari Jerman : 27-01-1859
Abraham Lincoln (ex pers. AS) : 12-02-1809
Franklin D. Roosevelt (idem) : 30-01-1882
Thomas Alva Edison (listrik) : 11-02-1847
Jules Ver ne (pengarang) : 08-02-1847
Franz Schubert (pemusik) : 31-01-1797
U Thant (ex Sekjen PBB) : 22-01-1909
Jenderal Sudirman (TNI) : 07-02-1912
Fatmawati Soekarno : 05-02-1923
Beatrix (Putri Mahkota Blanda) : 31-01-1928

0 komentar:

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons