Microsoft Private folder ~ aRek WONOSALAM

Jumat, 21 Mei 2010

Microsoft Private folder


Microsoft Private folder
Keamanan. Seringkali itulah yang kita harapkan dari sebuah computer. Sudah banyak sekali software yang menawarkan kamanan data, agar data kita tidak diketahui oleh orang lain. Mulai dari yang free (gratis) hingga yang berbayar. Dan teknik yang digunakan pun bermacam-macam. Ada yang hanya sekedar meng-hidden kan saja. Bahkan ada yang memiliki fasilitas password, sehingga orang yang tidak berwenang tidak dapat membuka file yang diproteksi tadi. Namun, seperti umumnya software-software keamanan lannya, pasti memiliki bug atau celah keamanan yang bahkan mungkin, untuk membuka proteksi keamanan nya, hanya dibuthkan beberapa langkah sederhana saja. Atau, mungkin saja software yang kita gunakan bersifat trial, sehingga ketika masa pakai nya habis, kita tidak dapat lagi menggunakan software tersebut.

Nah, saya akan tunjukkan sebuah software yang bisa kita andalkan. Sifatnya free alias gratis. Produk ini keluaran Microsoft, sehingga memiliki keunggulan tersendiri jika dipasang pada Windows anda. Nama software ini adalah Microsoft Private Folder.
Nah, bagaimana cara kerja software ini? Sebenarnya kerja software ini sangatlah sederhana. Di dalam folder document and setting\%user% kita akan dibentuk sebuah folder baru dengan nama My Private Folder. Nah, disini lah file-file kita akan disimpan. ketika kita membuka folder ini untuk pertam kali, kita akan diminta password. Setelah itu kita bebas membuat file apa saja di dalam folder ini. dan untuk membukanya, tentu saja kita harus mengetehui password nya. Seandainya dalam kurang lebih 5 menit, kita tidak memakai komputer, dan private folder dalam keadaan terbuka, maka setelah 5 menit, folder ini akan terkunci secara otomatis.
ini dilakukan untuk menghindari orang-orang yang dapat menyalahgunakan Private Folder kita.

Untuk mendownload Microsoft Private Folder, Anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini ;
DOWNLOAD KLIK DISINI

SUMBER

0 komentar:

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons