TV ON-LINE Di INTERNET ~ aRek WONOSALAM
arek WONOSALAM

Rabu, 19 Mei 2010

TV ON-LINE Di INTERNET


TV ON-LINE Di INTERNET
Semenjak tv di pojokan tempat saya leyeh leyeh dan juga tempat saya memejamkan mata itu mati tanpa wasiat apapun. Sayapun enggan untuk skedar bertanya mau diganti apa ndak hihihi. Akirnya saya menggunakan layanan tv online untuk sekedar melihat situasi yg ada di luar sana.

Begitu juga dengan beberapa berita kemaren, saat ingin melihat secara visual, berita kematian mbah surip dan juga berita penangkapan teroris yang begitu membabi buta itu, saya juga menggunakan layanan tv online di internet.

Cara menonton tv online inipun ndak susah, hanya butuh komputer/laptop dan jaringan internet yg agak cepet dan internet unlimited tentunya. Kenapa internet unlimited saya jadikan syarat, ya kalau misal internet yg limited bisa membahayakan isi dompet sampean tentunya :) . Bagi saya tv online cukup membantu, terlebih bila kita berada pada ruangan atau tempat tanpa tv spt ruangan saya tsb.

Bagi sampean yang sudah terbiasa menggunakan internet, saya rasa tidak ada kendala berarti bila sampean juga ingin merasakan foya2 benwit :) skedar menonton tv online di internet. Jadi saya rasa cara menonton tv online dibawah ini adalah bukan untuk sampean yg sudah kenalan sama gugel hihihi.

untuk tv lokal seperti rcti, transtv, metrotv, globaltv, biasanya saya menggunakan tv online di sini http://www.imediabiz.tv/

Ada lagi cuman harus pakai software tambahan, kalau windows real player, kebetulan saya makai ubuntu ya menggunakan gnome mplayer sudah bisa http://www.binus-access.com/bee-watch/index.php

Yang ini jg bisa cuman hanya tersedia tv online untuk tv lokal yang belum terkenal Spacetoon, DAAI TV, CTV, Fajar TV Makassar :) http://www.indoweb.tv

dibawah ini juga ada beberapa alamat tv online yg bisa sampean buka dg real player atau software pemutar lainnya.
mms://202.171.25.216/metro
mms://202.171.25.216/transtv
rtsp://202.58.181.185/broadcast/sctv

0 komentar:

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons